Selasa, 29 Desember 2015

Pantangan Makanan Penderita Penyakit Kanker Leher Rahim

Pantangan Makanan Penderita Penyakit Kanker Leher Rahim

Pantangan Makanan Penderita Penyakit Kanket Leher Rahim  .- Kanker serviks adalah kanker yang muncul pada leher rahim wanita. Leher rahim sendiri berfungsi sebagai pintu masuk menuju rahim dari vagina. Pada usia berapa pun, semua wanita bisa menderita kanker serviks. Tapi penyakit ini cenderung memengaruhi wanita yang aktif secara seksual antara usia 30-45 tahun. Kanker serviks sangat jarang terjadi pada wanita berusia di bawah 25 tahun. Itulah sekilas yang dapat kami sampaikan mengenai penyakit kanker leher rahim , berikut ini beberapa makanan yang harus anda jauhi jika anda menderita penyakit kanker leher rahim yang diantaranya yaitu :

Pantangan Makanan Penyakit Kanker Leher Rahim Yang Harus Dijauhi :

Pantangan Makanan Penderita Penyakit Kanker Leher Rahim
  • Makanan yang diawetkan, alasannya yaitu : karena memiliki senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsiogenaktif
  • Makanan gosong, sama halnya dengan makanan yang diawetkan yaitu mengandung senyawa kimia yang bisa berubah menjadi karsiogenaktif
  • Daging, termasuk daging sapi, kerbau, kambing dan babi, memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal.
  • Ikan asin, ini jenis ikan asin yang diolah dari bahan tidak segar, yang mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh.
  • Sayuran, tauge (memiliki zat yang dapat mendorong pertumbuhan sel kanker), sawi putih dan kangkung (dapat mengurangi kerja obat), cabai (dapat merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh)
  • Minuman ringan bersifat karsinogen, yaitu jenis es atau minuman dingin, yang dapat mengganggu kelancaran peredaran darah. dan alkohol yang dapat merangsang perkembangbiakan sel kanker.
  • Seafood, udang, kerang, cumi-cumi, kepiting yang mengandung lemak tinggi (lemak tinggi bisa merangsang berkembangnya sel kanker)
  • Buah-buahan, lengkeng dan nangka adalah jenis buah-buahan yang mengandung zat tumbuh bagi sel kanker, sedangkan duku, nanas, durian dan anggur menghasilkan alkohol sehingga dapat merangsang perkembangan sel kanker.
  • Daging unggas, hal ini dikarenakan daging unggas biasanya menyuntikan hormon yang mirip dengan hormon anabolic pada manusia, dimana jenis hormon ini diduga dapat memicu pertumbuhan sel kanker prostat dan kelenjar.
Itulah beberapa pantangan makanan yang harus di jauhi bagi anda yang menderita penyakit kanker leher rahim , jika anda saat ini sedang menderita kanker leher rahim , anda dapat menggunakan Jelly Gamat Gold- G sebagai solusi dalam mengatasinya secara alami , untuk informasi lebih lanjut anda dapat mengklik link di samping : Obat Tradisional Kanker Leher Rahim Ekstrak Yang Alami Tanpa Operasi atau Obat Tradisional Tuntaskan Kanker Leher Rahim
Pantangan Makanan Penderita Penyakit Kanker Leher Rahim

0 komentar:

Posting Komentar